About Me

And often i drawn in the moment, when in the end they all Ephemera (Letto, Ephemera Lyric)

Bernando Bona Tius Sianipar. Seorang Mahasiswa Teknik Industri Angkatan 2007 Institut Teknologi Bandung (ITB). Mempunyai ciri-ciri fisik yaitu berbadan mungil, kurus, putih, dan sipit. Seratus persen BATAK TOBA dan bukan ras CINA, KOREA, apalagi JEPANG!

Sanguin dan Phlegma merupakan 2 sifat terutamanya. Jika ketemu pertama kali mungkin terkesan pendiam. Namun jika sudah kenal, sifat ceria dan ceriwisnya akan muncul. Dengan sifatnya sebagai seorang phlegma, maka tak heran memiliki sifat cuek terhadap lingkungan sekitarnya sangat tinggi. So, mungkin sering dianggap sombong he..he. Selain itu, dia juga bergolongan darah B yang mana indikasi golongan darah ini dikenal memiliki sifat careless (make sense kan?).

Bergabung dengan salah satu unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang memiliki rasa kekeluargaan yang sangat kuat dan kental yaitu Unit Kesenian Sumatera Utara (UKSU) ITB angkatan 2007. Oleh karena itu, dia sangat merasa nyaman, senang, dan juga klop total dengan UKSU ITB 2007. Selain itu bergabung juga dengan himpunan MTI ITB yang setia memberikannya banyak hal (pelajaran organisasi dan juga relasi). Kedua organisasi ini lah yang membentuk pola pikirnya dalam menjalankan aktivitas mahasiswa. Bertindak sebagai ketua gang Ngareters (#klaim sepihak ini!) Teknik Industri ITB 2007 yang anggota-anggotanya terdiri dari mahasiswa yang lulus pada waktu yang tepat (atau bahasa sarkasnya lulus dengan waktu > 4 tahun, ha..ha..). Mahasiswa-mahasiswa klub inilah nantinya yang memimpin dunia (#menuju dark ages pastinya, he..he..).

Sangat suka dengan Letto. Karena dari Letto dia menemukan banyak pelajaran dari hidup. Salah satu lagunya yang paling disuka adalah Ephemera yang diambil terminologinya dari bahasa Latin yaitu ephe berarti satu, dan hemera berarti hari (ephemera sendiri berarti juga sementara). Dari kata tersebut, dibentuklah nicknamenya sebagai EphemeraBoy yang berarti laki-laki sementara. Ini bukan berarti bahwa dia siang jadi laki-laki, terus malam menjadi wanita (walau sebetulnya mupeng juga sih, ha..ha..). EphemeraBoy mempunyai arti sebagai cowok pengikut paham kesementaraan dalam hidup (bahwa hidup, emosi, masalah, sukacita, bahagia, dukacita, dan banyak hal bersifat sementara).

Sangat menyukai anjing, karena binatang peliharaan ini menganggap majikannya sebagai bos bukan babu (inilah yang membuat aku gak terlalu suka kucing), makanya mudah disuruh dan seru diajak main. Selain itu juga anjing sangat lucu, cool, gahar, protektif dan setia sama majikannya. Anjing juga binatang yang pintar.

Oke, deh cukup sekian tentang siapa pemilik blog ini. Doi selanjutnya bisa dihubungi via FaceBook, Twitter, ataupun kontak lainnya.

See you guys..